KEMENKO PEREKONOMIAN BUKA LOWONGAN DENGAN GAJI RP 3,8 JUTA PER BULAN

Assalamu'alaikum rekan-rekan ! Kabar gembira buat rekan-rekan pencari kerja, karena ada kesempatan buat rekan-rekan untuk bekerja dengan gaji yang lumayan. Silahkan rekan-rekan ikuti info selanjutnya dibawah ini.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka lowongan tenaga pendukung pada tahun ini.

 Kemenko Perekonomian Buka Lowongan, Gaji Rp3,8 Per Bulan

Adapun tenaga yang dibutuhkan yakni Staf Ahli Bidang Pengembangan Daya Saing Nasional dan tenaga Administrasi Resepsionis KPPIP. Apa saja syaratnya?

Untuk tenaga Staf Ahli Bidang Pengembangan Daya Saing Nasional, maksimal berusia 28 tahun pada saat mendaftar, pendidikan minimal Sarjana Strata 1 (S1) jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) serta mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Honor yang disiapkan Rp3,8 juta per bulan.

Sementara untuk tenaga Administrasi Resepsionis KPPIP, dikhususkan wanita dengan usia maksimum 32 tahun, pendidikan minimal D3 ilmu komunikasi/Sekretaris/Sastra Inggris, memiliki pengalaman sebagai resepsionis/sekretaris minimal 2 tahun. Adapun honor yang disiapkan sebesar Rp3,5 juta per bulan. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 23 Februari 2016. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website tersebut pada tanggal 24 Februari 2016.

Bagi peserta yang lulus seleksi sampai tahap akhir dan tidak melanjutkan pada proses penandatanganan kontrak maka akan dimasukkan ke dalam daftar hitam di lingkungan instansi pemerintah. Demikian dikutip dari situs resmi Kemenko Perekonomian.


Sumber : rakyatku.com

Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat !
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "KEMENKO PEREKONOMIAN BUKA LOWONGAN DENGAN GAJI RP 3,8 JUTA PER BULAN"

Posting Komentar