TENAGA KESEHATAN DAN GURU BERPELUANG BESAR JADI PNS

Assalamu'alaikum wr.wbr. Selamat pagi dan salam sejahtera. Kabar terbaru hari ini akan mengawali hari Anda yaitu mengenai pengangkatan PNS. Ternyata tenaga kesehatan dan guru yang paling berpeluang besar untuk diangkat jadi PNS. Berikut penjelasannya untuk Anda !

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Sangihe Edwin Roring SE ME mengungkapkan tahun ini tetap ada penerimaan CPNS. Tetapi tidak tahu kapan akan dimulai.

 

Sebab yang paling tahu Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD). “Prioritas untuk penerimaan CPNS ini, tenaga guru dan kesehatan, yang masih sangat kurang di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ungkap Roring.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Ratna Lombongadil SH mengungkapkan, pihaknya sudah memberikan data jumlah PNS ke pemerintah pusat. Pihaknya juga sudah bertanya ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) terkaitt penerimaan CPNS di Kepulauan Sangihe.

“Jawaban KemenPAN-RB tungguh saja pemberitahuan. Sebab kalau sudah ada penerimaan CPNS, mereka akan mengirim surat,” ujarnya seraya berharap Pemkab Sangihe mendapatkan kuota PNS, untuk mengisi kekurangan guru dan medis.



Demikian informasi untuk hari ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "TENAGA KESEHATAN DAN GURU BERPELUANG BESAR JADI PNS"

Posting Komentar