MESKI USIA SUDAH SETENGAH ABAD, PARAMITHA RUSADY TETAP TERLIHAT CANTIK DAN AWET MUDA

Hanya dengan tetap menebar senyum Paramitha Rusady masih terlihat cantik dan awet muda meskipun usianya sudah hampir setengah abad.

Artis senior Paramitha Rusady salah satu wanita yang pandai menjaga penampilan. Buktinya, di usianya yang telah menginjak usia 49 tahun itu, dia masih terlihat cantik dan awet muda. Wajahnya ayu dan tampak menawan tanpa keriput. Apa ya rahasianya?

 

"Cuma tebar senyum," kata Paramitha Rusady saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10). Pemain film Sepasang Mata Ibu ini mengungkapkan, penilaian awet muda yang didapatnya hanyalah hasil dari kebiasaannya tersenyum. Senyum yang terpancar diwajahnya dipercayai bisa memancarkan aura kebaikan sehingga tetap terlihat menarik.

"Mungkin itu yah, kadang saya nggak senyum aja orang udah ngira senyum. Saking kebiasaannya," ujarnya lantas tersenyum. Selain senyuman, rahasia awet muda ibunda Adrian Tegar Maharaja ini yakni dengan perawatan. Namun Paramitha menyebutkan kalau perawatan yang dia lakukan hanya sebatas perawatan biasa. Bukanlah yang ekstra berlebihan. Apalagi sampai operasi plastik. "Paling perawatan biasa aja, kalau lagi santai," imbuhnya.

Sumber : jawapos.com

Demikian tips dari Paramitha Rusady agar Anda tetap terlihat elegan, cantik, dan awet muda walaupun sudah masuh usia setengah abad. Semoga bermanfaat.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "MESKI USIA SUDAH SETENGAH ABAD, PARAMITHA RUSADY TETAP TERLIHAT CANTIK DAN AWET MUDA"

Posting Komentar