MIMPI ALMARHUMAH TEMANNYA DISIKSA, GADIS INI MENGHAPUS SEMUA FOTONYA DI MEDIA SOSIAL

SEKILAS INFO ! Seorang gadis sering bermimpi di datangi temannya yang sudah meninggal untuk menghapus foto-fotonya yang ada di sosial media.


Banyak yang beranggapan bahwa mimpi hanya menjadi sebuah buanga tidur semata. Namun tidak seperti yang dialami oleh seorang gadis bernama Nor Amelia yang menganggap bahwa mimpinya tersebut memiliki pesan dan hikmah bagi kehidupannya.

 
Mimpi Almarhumah Temannya Disiksa, Gadis Ini Menghapus Semua Fotonya Yang Mengumbar Aurat
Ilustrasi

Karena mimpi seram yang dilihatya, Nor lantas segera menghapus semua foto-fotonya yang mengumbar aurat di media sosial Instagram. Mimpi itu terjadi 3 hari setelah salah seorang temannya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Sejak saat itu, Nor pun mengalami berbagai mimpi yang menyeramkan.

Satu malam ia bermimpi didatangi temannya tersebut agar menghapus semua foto-foto mereka yang mengumbar aurat. Tak hanya itu saja, Nor juga seingkali melihat laptop di kamarnya tiba-tiba menyala seperti ada yang menggunakan. Keseraman semakin terasa tatkala Nor mencium bau darah di kamarnya.
 BACA JUGA : HEBOH ! FENOMENA MATAHARI KEMBAR TERJADI DI LANGIT, PERTANDA APAKAH INI?

Awalnya Nor menanggapi itu hanyalah mimpi biasa karena mungkin terbawa emosi saat mengetahui temanny meninggal. Namun ternyata mimpi itu kembali hadir dimana temannya nampak meminta pertolongan Nor dengan suara merintih.

"Dalam mimpi itu saya melihat dia disiksa, dicambuk oleh sosok hitam tinggi besar. Kulit teman saya disayat dengan besi panas dan di menjerit 'Tolonglah hapus foto saya yang tak meutup aurat'. Kata-kata itu berulang kali dia ucapkan," Ucap Nor sebagaimana dikutip dari berita.

Malam yang lain, Nor bermimpi melihat temannya menangis tersedu-sedu dan tetap meminta tolong untuk menghapus fotonya yang mengumbar aurat.

"Tolonglah hapus foto saya yang tidak menutup aurat. Saya sudah tak tahan," tiru Nor.

"Saya lihat dia menoleh ke saya, Masya Allah mukanya hanya Allah saja yang tahu. Semenjak itu saya mulai menghapus foto-foto kami di facebook yang tidak menutup aurat. Kami memang sedikit nakal, tapi tidaklah nakal sampai mengabaikan keluarga dan menggadaikan martabat, hanya nakal sebagai remaja saja," tutur Nor.

Setelah Nor berusaha menghapus semua fotonya beserta sang teman, almarhumah temannya pun tidak lagi hadir dalam mimpi Nor.
BACA JUGA : MENAKJUBKAN !!! JEMBATAN DIATAS AWAN TERTINGGI DI DUNIA YANG BARU SELESAI DIBANGUN

Kini Nor tidak lagi mengumbar aurat dan berusaha menutup tubuhnya dengan pakaian yang syar'i. Ia pun menjadi lebih rajin beribadah dan mendoakan temannya yang telah meninggal.


Demikian SEKILAS INFO hari ini. Semoga bermanfaat.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "MIMPI ALMARHUMAH TEMANNYA DISIKSA, GADIS INI MENGHAPUS SEMUA FOTONYA DI MEDIA SOSIAL"

Posting Komentar