TERUNGKAP FAKTA-FAKTA BESAR KA'BAH YANG TIDAK DIKETAHUI DUNIA

 SEKILAS INFO ! Telah terungkap fakta terbesar tentang ka'bah yang baru diketahui.

Ka’bah merupakan sebuah kiblat bagi muslimin untuk menentukan arah mereka bersujud. Ka’bah juga digunakan oleh banyak orang untuk tempat menunaikan ibadah haji.
Namun tahukan Anda bahwa sebenarnya Ka’bah memiliki fakta yang besar dan disembunyaikan dari mata dunia? Berikut ini fakta-fakta unik dan besar tentang Ka'bah yang disembunyikan dari dunia yang mungkin anda belum ketahui.

 Hasil gambar untuk cahaya ka'bah tembus ke langit

Fakta-fakta Besar tentang KA'BAH Yang Disembunyikan Dunia

1. Ka’bah merupakan pusat bumi
Prof. Hussein Kamel merupakan seseorang yang telah membuktikan bahwa pusat bumi berada di Ka’bah atau di Mekkah. Hal ini bermula ketika Prof. Hussein membuat melakukan sebuah penelitian tentang pusat bumi, dari penelitian tersebut menggambarkan sebuah lingkaran yang berbentuk membujur, setelah sisi dari lingkaran tersebut diukur dengan teliti dan diambil garis tengah kemudian didapatlah sebuah pusat bumi yang ternyata terletak di Ka’bah atau Mekkah, fakta yang memperkuat hal ini adalah dengan foto satelit yang muncul pada di tahun 90an.  Dalam foto tersebut terlihat semua benua yang terdapat dibumi seolah-olah menunjukan bahwa condong ke arah Mekkah, di lain sisi bangunan tersebut juga tertata dengan sangat rapi di sisi pulau negara Arab Saudi.

2. Mekkah atau Greenwich?
Bersadarkan pertimbangan bahwa Mekkah merupakan pusat dari bumi, hal inilah yang menjadi perdebatan panas selama 4 dekade terakhir, ada sesorang yang menyatakan bahwa Mekkah merupakan pusat waktu seluruh dunia karena berada di pusat bumi, ada juga yang berpendapat bahwa Mekkah bukanlah pusat waktu, akan tetapi Greenwichlah yang merupakan pusat waktu.

Akan tetapi yang jelas Mekkah tidak dilewati oleh garis GMT, karena Mekkah merupakan nol bujur sangkar sehingga tidak dilalui oleh garis Greenwich yang dimulai dari Inggris, namun apabila Mekkah dijadikan pusat dari waktu, maka kaum muslimin akan lebih mudah dalam melakukan ibadah sholat.

3. Ka’bah merupakan pusat lapisan langit
Lapisan langit yang terdapat di alam semesta ada 7 lapisan, mulai dari lapisan atmosfer yang paling dekat dengan bumi hingga lapisan terluar, lapisan langit tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda, namun memiliki fungsi untama yang sama yakni menangkal semua efek buruk yang berdampak pada kerusakan bumi seperti meteor jatuh, asteroid jatuh dan masih banyak lagi.
BACA JUGA : SAPI KURBAN TIDAK BISA MATI MESKI DISEMBELIH BERKALI-KALI, BAHKAN MASIH HIDUP HINGGA SEKARANG

Jika Ka’bah merupakan pusat dari bumi, maka secara otomatis juga merupakan pusat dari lapisan langit, sehingga jika ditarik garis secara tegak lurus dari Ka’bah ke langit maka akan didapatkan sumbu atau pusat lapisan langit.



Sekian SEKILAS INFO hari ini. Semoga ada manfaatnya !
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "TERUNGKAP FAKTA-FAKTA BESAR KA'BAH YANG TIDAK DIKETAHUI DUNIA"

Posting Komentar