DIANGGAP KEPALA DAERAH YANG SANGAT LUAR BIASA, TGB TAMPIL DI PROGRAM MATA NAJWA

Sekilas Info ! TGB tampil di program mata najwa karena dianggap kepala daerah yang luar biasa.

Luar biasa…, kata itulah yang patut di ungkap pada kepala daerah yakni, Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi yang selama dua periode memimpin daerah dengan julukan pulau Seribu Masjid, ia selalu berusaha berbuat terbaik bagi masyarakat.Usaha yang pernah dilakukan dalam mengubah hajat hidup 4,5 juta masyarakat NTB kini, membuahkan hasil, dimana, pada tanggal 5 Oktober malam ini pukul 20.00 WIB, gubernur dengan sapaann akrab Tuan Guru Bajang (TGB) itu, bakal tayang di program Mata Najwa di stasiun Metro TV dalam program acara kepala daerah tidak biasa.



“Kami tidak tahu pasti, apa saja akan disampaikan pada program Mata Najwa nanti malam pukul 20.00 Wiba. Yang jelas, kami pernah diminta kirimkan profil Gubernur. Kemungkinan, karena kesuksesan dalam membangun NTB,” ungkap Kepala Bagian Pemberitaan pada Biro Humas dan Protokoler, Setda NTB, Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, Rabu (5/10).

BACA JUGA : TINGKAH LAKU "GILA" BULE SEXY ASAL FINLANDIA INI MEMBUAT HEBOH WARGA DASAN AGUNG LOMBOK


Dikatakan Wirajaya, diundangnya TGH M Zainul Majdi pada program Mata Najwa dianggap kepala daerah yang memiliki nilai lebih dalam bekerja. Contoh, banyak memberikan beberapa prestasi selama memimpin di NTB seperti, mewakil Indonesia untuk mempresentasikan keberhasilan program Melenium Develomen Gols (MDGs), merupakan program UNDP, PBB terbaik dan mendapatkan predikat Lima kali berturut-turut. 

Tidak hanya itu, H Muhammad Zainul Majdi pun telah mempresentasikan keberadaan Geopark Rinjani menuju Global Geopark Network, yang diselenggarakan oleh Unesco Global Geopark (UGG), Markas Unseco di Inggris.

Selain itu, Nusa Tenggara Barat mampu menarik perhatian dunia bidang distinasi, dimana telah mampu menggaet dua penghargaan dunia yakni Word Best Halal Destination dan Word Best Halal Hoenymon Destiantion.

“Kalau bidang birokrasi dan keuangan, Pemerintah Provinsi NTB mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Lima kali berturut-turut,” paparnya.

Dia menambahkan, lompatan paling signifikan, NTB mampu menunjukkan lompatan tingkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) nomor 30 dari 34 Provinsi. Begitu halnya dengan pertumbuhan ekonomi, menurut hasil Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi NTB diangka 9,9 persen pada semester pertama tahun 2016, diatas rata-rata nasional sebanyak 5,62 persen.

Sementara Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda NTB, H Yusron Hadi juga menyampaikan, belum mengetahui pasti apa yang akan disampaikan Gubenur pada program Mata Najwa nanti malam itu karena, saat Gubernur di undang produser eksekutif Mata Najwa pada tgl 26 September lalu untuk menjadi salah satu narasumber dalam acara Mata Najwa dirinya tidak langsung hadir.

Yang jelas lanjutnya,  H Muhammad Zainul Majdi diundang bersama Bupati Banyuwangi yakni, Abdullah Azwar Anas dan Walikota Makasar Mohammad Ramadhan Pomento dalam acara yang bertema Bukan Kepala Daerah Biasa.

“Nanti saja kita lihat bersama, apa saja dipaparkan Gubernur kita,” kata Yusron.

Dia mengaku, saat ini NTB menjadi perhatian secara nasional karena keberhasilan pertumbuhan ekonomi, giat wisata dan juga penyelenggaraan berbagai event secara nasional dan international sukses dilaksanakan.

BACA JUGA ; TAK DISANGKA TAK DIDUGA, SATPOL PP DITERTAWAI TIM NYA KARENA MENDAPATI ANAKNYA SAAT RAZIA DI HOTEL


“Semoga kiprah pak Gubernur NTB selama ini dapat menginspirasi para pemimpin daerah lain dan dapat saling bertukar pengalaman sebagai pemimpin dalam memajukan pembangunan daerah,” pungkasnya. 

Sumber : kicknews.today

Demikian Sekilas Info hari ini. Semoga bermanfaat.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "DIANGGAP KEPALA DAERAH YANG SANGAT LUAR BIASA, TGB TAMPIL DI PROGRAM MATA NAJWA"

Posting Komentar