TINGKAH LAKU "GILA" BULE SEXY ASAL FINLANDIA INI MEMBUAT HEBOH WARGA DASAN AGUNG LOMBOK

Sekilas Info ! Lombok-Mataram - Warga Dasan Agung dihebohkan oleh seorang bule yang bertingkah laku aneh.

Bule Finlandia, bernama Johanna Carollina, umur 28 tahun, membuat heboh warga Kampung Repok Bebek, Dasan Agung, Kota Mataram Rabu (5/10).
Bulee berambut pirang ini bahkan membuat kerepotan pihak kepolisian yang berusaha mengamankannya karena diduga sedang dalam kondisi tidak waras.



Tingkah aneh sekaligus kocak ini pun jadi tontotan warga. Anak anak hingga dewasa, termasuk ibu ibu pun ngakak melihat perilaku Johanna.
BACA JUGA : TAK DISANGKA TAK DIDUGA, SATPOL PP DITERTAWAI TIM NYA KARENA MENDAPATI ANAKNYA SAAT RAZIA DI HOTEL

Betapa tidak, si bule gila tak henti hentinya ngakak tanpa alasan yang jelas. Tingkah aneh lainnya, saat dia menjilat permen, lidahnya dijulurkan sembari matanya kedap kedip. Pakainnya serba mini semakin menjadi perhatian. Aksinya yang paling kocak, saat roknya disibak hingga memperlihatkan bagian belakangnya.

Anggotaa Polres Mataram yang kebetulan sedang patroli, mampir berusaha  mengamankan bule yang terlihat semakin tak karuan itu. Upaya Polisi mengamankan bule ini karena tingkahnya dianggap meresahkan warga sekitar Kampung Repok Bebek.
Setelah diamankan Polisi bule ini langsung dibawa ke kantor Imigrasi Mataram karena bule tersebut telah habis ijin tinggalnya tanggal 4 September lalu.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan dokumen, memang benar bule ini telah over stay selama kurang lebih 30 hari”, ungkap Kasi Wasdakim Imigrasi Kelas I Mataram R. Agung Wibowo.

Menurut Agung Wibowo pihakanya akan melakuan kordinasi dengan Kedutan Finlandia, terkait masalah dokumen. Selain itu, bule ini juga akan melakukan tes kesehatan dan kejiwaan. Sebab menurut pengamatannya, bule ini terlihat seperti orang gila.
BACA JUGA : PENAMPAKAN SOSOK WANITA BERBAJU PUTIH DI HUTAN INI SEMPAT BIKIN HEBOH, BENARKAH ITU MAKHLUK HALUS?

“Kami juga akan berkordinasi dengan pihak rumah sakit jiwa apa bila benar dianggap gila, namun untuk saat ini kami belum bisa memastikan”, tutup Agung. 


Demikian Sekilas Info hari ini. Semoga bermanfaat.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "TINGKAH LAKU "GILA" BULE SEXY ASAL FINLANDIA INI MEMBUAT HEBOH WARGA DASAN AGUNG LOMBOK"

Posting Komentar