GUBERNUR NTB, TGB IKUT AKSI 4 NOVEMBER DI JAKARTA

Sekilas Info ! Ternyata Gubernur TGB ikut serta dalam aksi 4 november di Jakarta.

Gubernur NTB TGH Zainul Majdi ikut bergabung bersama ratusan ribu umat muslim yang ada di Jakarta untuk melakukan aksi bela Al Quran, (04/11). Sebelumnya Gubernur NTB selalu dingin dan jarang mau berkomentar tentang kasus penistaan agama yang di lakukan Ahok. Namun dengan beredarnya Poto TGB di media sosial membuktikan bahwa TGB mendukung aksi bela Quran yang dilakukan umat muslim di Indonesia.

Dari pantauan kicknews.today poto gubernur NTB telah beredar di Grup Whatsup SD 9 Ampenan. Dari situlah poto diambil dan di unggah ke facebook pertama kali oleh akun Rio Naldy.

 

Menurut pemilik akun Rio Naldy, yang dihubungi via massanger poto tersebut didapat dari temanya yang bernama sheli. “Saya dikirimin teman SD saya yang bernama sheli,” ungkap Rio Naldy.

Baru beberpa saat di unggah, poto tersebut telah mendapat puluhan komentar dan ratusan like dari netizen.

Berbagai komentar nitizen tentang dukungan TGB terhadap sikapnya pada aksi 4 November menjadi penyemangat Umat Islam yang berjuang menuntut keadilan. Salah satu akun yang berkomentar di poto TGB tersebut adalah Akun Fati Budi mengatakan “NTB daerah yang selamat karena pemimpinya seorang ulama yang memegang teguh hukum Allah SWT. TGB untuk NTB dan Akan Segera untuk NKRI. AMIN,” ungkap Akun Fati Budi. Selain akun Fati Budi masih banyak lagi akun yang berkomentar di Poto TGB yang diunggah oleh akun Rio Naldi.


Sumber : http://kicknews.today/

Demikian Sekilas Info hari ini. Semoga bermanfaat.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "GUBERNUR NTB, TGB IKUT AKSI 4 NOVEMBER DI JAKARTA"

Posting Komentar