TKI WARGA LOMBOK BARAT YANG MENJADI KORBAN PERISTIWA TENGGELAMNYA KAPAL DI PERAIRAN BATAM

Sekilas Info ! Warga Lombok Barat yang menjadi korban dalam tragedi tenggelamnya kapal di perairan Batam.

Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Lombok Barat (Lobar) hingga kini masih menunggu informasi resmi dari Pihak Provinsi Nusa Tenggara Barat. Hal ini terkait peristiwa tengelamnya kapal yang menggangkut Para Tenaga Kerja Indonesia(TKI) di perairan Batam, Kepulauan Riau.

 

Dimana berdasarkan informasi yang beredar, diantara para TKI yang menumpang Kapal tenggelam pada Rabu (2/11) lalu, terdapat dari Lombok Barat bernama Ahmad Zakaria berumur 28 tahun. Terkait peristiwa kapal tenggelam di perairan Batam, Kasi penempatan dan Bursa Kerja Disosnakertrans Lobar, Halid mengaku belum mengetahui berapa pastinya jumlah korban dari Lobar. bahkan informasi kapal yang tenggelam baru ia ketahui melalui media saja.

“Untuk info berapa pastinya jumlah korban dari Lobar, kami masih menunggu info validnya,”terangnya kepada wartawan Kamis(3/11).

Halid mengatakan, untuk memantau terus perkembangannya, Disosnakertrans Lobar masih terus melakukan koordinasi dengan provinsi dan pusat. Hal ini juga terkait untuk memperoleh informasi pastinya jumlah TKI asal Lobar yang menumpang dan menjadi korban. Sementara berdasarkan informasi dari beberapa media menyebutkan jumlah penumpang yang diketahui selamat dari tenggelamnya kapal itu berjumlah 43 orang. Sedangkan untuk yang meninggal dunia berjumlah 31 orang, serta 19 orang masih belum bisa diketemukan. Sementara TKI asal Lombok yang baru terindefikasi sebanyak 25 orang.


Sumber : http://kicknews.today/

Demikian Sekilas Info hari ini. Semoga bermanfaat.
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "TKI WARGA LOMBOK BARAT YANG MENJADI KORBAN PERISTIWA TENGGELAMNYA KAPAL DI PERAIRAN BATAM"

Posting Komentar