BERIKUT INI KUOTA GURU PENERIMA DANA TUNJANGAN KHUSUS

Assalamu'alalikum rekan-rekan ! Kabar terbaru hari ini terkait dengan jumlah kuota guru yang akan mendapat tunjangan khusus (tusnsus). Berikut jumlah kuotanya....

Ketika para guru di Belu sedang berjuang untuk mendapatkan dana tunjangan khusus (tunsus) dan meributkan adanya dugaan mafia tunsus.

 

Justru kenyataan berbicara lain. Hingga batas akhir tanggal 29/2/2016, hanya 87 guru di Belu yang namanya masuk dalam nominasi sebagai calon penerima dana tunjangan khusus (tunsus).

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Belu, Patrisius Asa di hadapan bupati dan wakil Bupati Belu serta para pengunjuk rasa dari aliansi perjuangan rakyat (APR) Belu di ruang rapat Bupati Belu, Selasa (1/3/2016) mengungkapkan, dari data yang ada, hanya 87 guru ini yang akan menjadi penerima dana tunsus.

"Tahun ini hanya 87 orang yang masuk nominasi untuk dapat tunsus. TTU 60 dan Rote 50. Jam 12.00 kemarin, sudah tutup," ungkapnya.

Dia mengaku tidak mengetahui mengapa hanya 87 orang guru di Belu yang masuk nominasi. Menurutnya, lengkap atau tidaknya data seorang guru sangat tergantung pada operator sekolah.

Karena operator sekolah langsung mengirimkan datanya ke server pusat dan selanjutnya, pihak kementerian pendidikan dan kebudayaan melakukan sinkorinisasi ke aplikasi tunjangan. Setelah sinkron baru bisa dilihat memenuhi syarat atau tidak sebagai penerima tunsus.


Sumber : tribunnews.com

Sekian informasi hari ini, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung. Wassalam....!
LIKE & SHARE
loading...

0 Response to "BERIKUT INI KUOTA GURU PENERIMA DANA TUNJANGAN KHUSUS"

Posting Komentar